Sabtu, 03 Desember 2011

Nikmat

Koin itu telah berputar dan menampakkan sebuah sisi sebagai pemenang. Sebagai hukum peluang yang dulu pernah saya pelajari, ada 2 kemungkinan yang bisa terjadi kalo tidak di atas dia ke bawah. Saat ini hatiku bisa tersenyum bahagia karena sisi yang ku pilih berada di atas.

hhmmm,,, memang menyenangkan jikalau pilihan kita berhasil. Hati senang pikiran melayang membayangkan orang-orang memandangi kita sebagai pemenang. Ada benang tipis antara bangga dan kesombongan yang berlaku saat ini. Tapi itu amat wajar karena kita di karuniakan akal pikiran dan hawa nafsu tergantung bagaimana cara kita untuk menyikapinya.

Ternyata tidak cukup untuk berkata-kata tapi perlu pembuktian dari setiap rencana yang disusun oleh pikiran. Rambut sama hitam tapi isi kepala berbeda-beda. Think fast atau berpikir cepat memang sangat di butuhkan dalam kehidupan ini. Kecepatan kita untuk melihat visi ke depan dari setiap masalah amat membantu. Sedikit perubahan jikalau itu memberi hasil yang terbaik bisa di terapkan.

Sebagai pemenang saat ini saya bisa teriak "Berhasil... berhasil... berhasil...." dan mempersiapkan diri jikalau nanti koin itu mulai bergerak lagi.

03122011 "gs"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar