Jumat, 02 Desember 2011

Hampa

Mata terbuka netbook menyala namun entah apa yang harus dilakukan
Hati terasa hampa bagaikan sesuatu tanpa rasa
Masih menerawang apa yang telah berlaku tuk berusaha menata kembali segala sesuatu.

Aku hanya tidak suka jikalau ada orang yang menyombongkan dirinya. haruskah faktor "AKU" harus di utamakan. Kemanakah perasaan mereka. Padahal Tuhan hanya menerima amalan yang berasal dari keikhlasan hati tuk melakukan semuanya.
Berusaha mencari sisi positif dari segala masalah yang sedang terjadi. Berusaha mencari kebaikan dari keburukan yang sedang berlaku. Manusia yang kalah jikalau lebih mengutamakan ego dibandingkan akal pikirannya. Nikmat tuk berbuat dan melakukan segala sesuatu adalah hal yang kita cari. Nikmat yang berasal dari keikhlasan jiwa raga yang bisa membuat kita tuk selalu tersenyum.
Wajah bisa mewakili suasana hati,, butuh 43 otot tuk membuat orang cemberut namun hanya di butuhkan 17 otot untuk tersenyum. Namun untuk tersenyum dibutuhkan sesuatu tuk berdamai dengan hati,,, walaupun hanya butuh sedikit otot tuk tersenyum tapi hal ini amatlah sulit dilakukan jika kita mendahulukan ego.

Senyum adalah tindakan yang mudah, sederhana, paling murah dan paling menyenangkan di dunia. Tersenyum bagaikan penyejuk dahaga kita yang sedang letih karena padatnya aktifitas yang dilakukan. Karena tersenyum bisa memberikan kebahagiaan buat orang di sekeliling kita dan bisa membuat kita awet muda.

02122011 "gs"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar