Senin, 30 April 2012

Kesendirianku

Dalam heningnya malam, terdengar alunan musik Sammy Simorangkir "Kesedihanku". Tiada maksud yg terpendam tiadalah niat yg terpanjat hanyalah individu yg menikmati suatu karya seni.

Makhluk yg di sebut manusia, memiliki hati dan perasaan yg silih berganti mengisi relung hati, mereka hanya bisa menjalani apa yg sudah di gariskan oleh Sang Pemilik diri tiada daya upaya yg bisa merubah apa yg telah di gariskan_Nya.

Ya Rabb,, hamba memohon kesehatan, pertobatan dan kesempatan untuk selalu berpikir agar hidup kami sekeluarga selalu berada dalam Hidayah dan Inayah dari_Mu. Tiadalah daya upaya tanpa restu dari_Mu akan mendapatkan pahala hidup. Maka itu, ridhoilah dan ijinkanlah hamba meregut segala nikmat hidup ini tanpa lupa untuk selalu bersyukur atas segala karunia yg telah Engkau berikan dalam berbagai bentuk.

Jalan itu masih panjang, jalan berliku yg harus siap hamba hadapi dalam menyusuri hidup ini. Hanyalah senyuman dan tawa dari keluarga hamba sebagai penguat niat dan penenang hamba di saat galau. Bantulah hamba dalam mengarungi hidup ini, tunjukkanlah segala pintu keluar atas segala masalah ini karena hamba yakin Engkau tidak akan meninggalkan hamba-hamba_Mu yg berjuang menegakkan hak untuk hidup.

catatan kecil
senin,300312

"gs"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar